CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 28 Juni 2008

Useless...

Libur..libur..libur.. What a happy holiday! Makan, nge-net, tidur, makan lagi, nge-net again.. I'm so jobless!! kalo gini terus,, makin lama, makin gendut aja gw.. nah, makany.. kmaren gw memutuskan untuk pergi berenang.. hoho...

Kalo dulu gw berenang d KCC (kolam renang umum punya KS gtu..), skrg gw punya tmpat favorite baru nih.. kolam renangny sepi,, coz org2 "dsana" jarang pake tuh kolam.. jd serasa milik pribadi deh.. dmana sih?? ada deh.. singkat cerita,, gw nyampe dsana jm 7 pagi. Gw brenang berdua ama adik cwo gw.. adik cwe gw ga ikutan,, dia milih ikut ortu gw yg lg benerin rumah, smbil ikut beli sarapan.
10 menit pertama,, menyenangkan,, 30 menit,, asik2 aja,, 60 menit,, gw dah mulai gelisah coz perut gw lapeerrr..
GW: "odi!! naik yuk,, udahan. mau makan.." (ada bekal nasi+abon)
Adik gw: "ah! ngga! nanti kekenyangan.. mama kan mw beliin makanan enak"
GW: "errrr.. iya sih..(sambil nahan laper)"

90 menit berlalu,, gw dah bosen renang trus muter2 tiada henti.. adik gw masih smangat bgt,, sambil trus2an ngomong "hoho.. ga ngasa cape nih!! ayo..! terus berenang! 170.. 170.." hmmphf….itu mah dia aja yg terobsesi jd tinggi,, pengenny sih nyampe 170 senti, tp kok tetep boncel aja yah?? Dunno.. :p
120 menit terlewati,,, gw yg udah pasrah akhirny ngikutin adik gw jg.. tetep berenang dengan harapan bsa mengurangi tumpukan “fat” yg mengumpul di “stomach“ (kata2ny disamarkan, hehe..) akhirnya.. yg ditunggu datang juga.. adik cwe gw dateng bareng mama gw, bawa2 kantong plastik hitam gede yg pastiny berisi “makanan enak“ kayak yg dibilang ma adik cwo gw.. Dengan smangat 45,, gw keluar dari kolam renang menuju meja yg dah penuh bungkusan2 coklat ala nasi bungkus yg isiny entah apa.. pasti nasi uduk, pikir gw.. coz biasanya keluarga gw pagi2 beliny kalo ga nasi uduk ya bubur ayam.. TERNYATA... isiny bukan nasi uduk,, tapi... nasi padang lengkap dengan rendang dan sambel ijonya.. WOW!!

Pertama gw ragu mw makan apa ngga,, bukannya ga suka,, suka bgt malah.. tapi mengingat apa yg telah gw lakukan sebelum itu,, olah raga.. berenang… biar badan fit… perut rata.. berat turun.. Oh My God!! Hancur sudah semua usaha gw,, yg akhirny menyerah dan ikut makan juga tuh nasi padang.. pas sblum mkan, gw berniat,, nasiny ga bakal gw habisin.. (kebayang kan porsi nasinya? Bwt mkn pagi? It’s a big NO!) tapi.. spertiny yg sudah diperkirakan,, gw bisa menghabiskan nasi padang itu.. tanpa sisa!!
It’s really a GUILTY PLEASURE!! Parahny lg.. mama gw jg beli pisang goreng pontianak yg super enak itu.. tau sendiri kan,, (apa lg nak FK) pisang itu sangat2 banyak kaloriny.. OH GOD! Endingnya,, siangnya di rumah, gw ktiduran waktu lg nonton TV karena kekenyangan.. Fiuuhh..! Usaha menjaga bentuk tubuh yg gw lakukan kmaren itu.. bener-bener.. USELESS...

0 komentar: